Labels

Thursday 10 September 2015

Bukit Batu Hidung ( Nose Hill )

        Assalamualaikum. Hari ini ane bakal update tentang Bukit lagi nih bray. Bukit yang masih baru ini mungkin masih awam di telinga kalian, tapi sudah sangat terkenal di lombok. Bagi kalian yang ingin tau tentang Bukit Batu Hidung, mari kita lihat ulasan di bawah ini. Cekibrot !

        Bagi orang Lombok sendiri mungkin sudah sangat terkenal sekali yang namanya Bukit Batu Hidung. Bukit yang terletak di Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat memiliki ketinggian sekitar 800 Mdpl. Dari kota mataram bisa kita tempuh dengan jarak sekitar 1 Jam perjalanan dengan menggunakan sepeda motor.

        Nantinya di sana kalian hanya di kenakan biaya parkir saja Rp. 3.000 ,- . Setelah itu kalian bisa berjalan kaki dengan waktu tempuh sekitar 15-20 menit saja untuk mencapai puncak. Jika kalian ingin Camp disana juga bisa kok. Berangkat sore pulang pagi. Indahnya keromantisan di atas Bukit Batu Hidung yang bisa kalian nikmati sepuasnya. Jangan lupa membawa kamera ketika di atas sana, karena akan sangat disayangkan jika moment indah kalian menikmati sunset tidak di abadikan dengan media kamera. Langsung saja kita saksikan romansa di puncak Bukit Batu Hidung.

SekotongSekotongSekotong



        Seperti yang biasa ane sampaikan, Jangan ambil apapun kecuali foto, Jangan tinggalkan apapun keuali Jejak. Jika keindahan ini kita rusak dengan ego kita, maka keindahan ini hanya dapat kita nikmati  seumur jagung saja. Terima kasih atas perhatian kalian melihat ulasan saya tentang Bukit Batu Hidung di bumi "Seribu masjid". Terima kasih. :)

2 komentar:

  1. Lombok memang nggak ada matinya. Nggak gunung nggak pantai, memukau. Tapi sayang sekarang jalur pendakian lagi ditutup ya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan . hehehe . jalur pendakian kan di tutup karena gunung barujarinya lagi meletus . ntar sebulan atau 2 bulan lagi di buka kok biasanya .

      Terima Kasih sudah berkunjung ke Gubuk ane .

      Delete