Labels

Monday 12 October 2015

Pantai Tebing ( Lombok Utara )

          Assalamualaikum semua. Selamat pagi. Hari ini ane bakal update nih tentang Pantai, karena di jajaran artikel yang saya tulis kemarin belum ada info tentang pantai. Mungkin kalian heran kenapa saya belum menulis artikel tentang pantai, alasannya adalah infonya masih belum banyak terkumpul. tapi saya coba untuk update tentang pantai yang ada di lombok. 

          Kali ini dan di kesempatan ini ane bakal update tentang salah satu pantai di Lombok. Lebih pastinya berada di Lombok Utara. Yaps. This is it ! PANTAI TEBING . Pantai Tebing ini terletak di Dusun Lok, desa Sambik Bangkol, kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara ( KLU ). Perjalanan sih lumayan jauh dari Pelabuhan Bangsal, sekitar 45 - 60 Menit. Untuk masuk ke area Pantai Tebing, kita bisa menggunakan motor ataupun mobil. Hanya saja jalannya hanya cukup untuk 1 mobil saja. Maka dari itu sangat di anjurkan untuk menggunakan sepeda motor agar tidak memakan ruas jalannya. Jika memakai mobil bisa kok di parkir di pintu masuk dan masuk ke pantai dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

         Tebingnya tinggi gan sekitar 17 - 20 Meter. Tebing dengan runtuhan pasir yang berwarna kuning, sebelum turun ke area pantai nantinya juga ada info kok dari papan. Cuman kemarin ane gak sempet fotoin itu papannya. Nih ane kasih foto ane dengan jajaran dari Komunitas @Lombok Begelamang. Cekidot !



          Itulah beberapa foto yang ane ambil menggunakan Smartphone ane ( maaf kalo jelek gambarnya, maklum hape murahan gan ). Sekian dari ane, nanti Bakal ane update lagi tentang Tempat wisata di Lombok gan. Terima kasih. 

25 komentar:

  1. keren gan
    http://distributorrumahkayu.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Masih jenih dan bersih gitu bang Pantai Tebing... SSSyahroonix Blog

    Tapi kok sepi ya bang? Apa karena memang bukan tempat rekreasi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang terkenal memang gan . entah mungkin baru atau gimana saya kurang tau juga . tapi kemarin lumayan banyak kok sebenernya yang kesana . cuman mungkin Bulenya pada nimbrung di trawangan kali gan . hahaha .

      Delete
  3. Sangat menyenangkan bisa menjelajahi sebuah tempat yg sangat indah seperti pantai tebing lombok utara ini. Apakah bro Cristian hobby travelling ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. That`s right bray . bukan hoby lagi . udah kayak penunjang gairah hidup . hahaha . Thanks sudah mampir . :)

      Delete
    2. keren gan tebingnya , ane baru liat ada yang indah kaya begini

      Delete
  4. Amazing bingiits gan, baru tau nih di Indonesia ada tebing indah kaya gitu...mantap jadi referensi saya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke Gubuk saya . :) silahkan gan . atau bisa contact ane juga untuk destinasi indah lainnya di lombok . :)

      Delete
  5. Keren gan, ntar ane mau kesana kalau dah jadi blogger yang milyarder, tebingnya indah banget

    ReplyDelete
  6. Indah banget tebingnya ..
    bangga deh jadi orang indonesia dengan banyak keindahannya
    tapi malu juga karna banyak orang yang tidak bisa menjaga keindahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah mau mampir ke Gubuk ane .

      Tidak semua orang kok yang merusak alam . masih banyak manusia yang masih mampu menjaga alam untuk tetap terlihat asri . :)

      Delete
  7. Keren gan, jadi pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. maen dah kesini . MASIH ASRI ! walaupun jalannya berpasir bin berdebu . hahaha .

      Delete
  8. ga mbayangin kalau saya disana rasanya gimana :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane aja yang disana bingung gimana manjat tebingnya gan . :v

      Delete
  9. mulai sekarang udah ngga usah jalan jalan ke luar negeri, di negeri sendiri udah kyk surga :)

    ReplyDelete
  10. bener banget gan . :) indonesia itu luas dan punya berjuta keindahan , ngapain jg harus ke luar negeri .

    ReplyDelete
  11. nih juga ada informasi wista di indonesia gan

    _http://www.indo-palembang.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sudah mau berkunjung ke Gubuk ane . :)

      Delete
  12. di negara sendiri juga ada wisata yang menarik juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak gan . apalagi yang belum ter-eksplore . masih jutaan . :)

      Delete
  13. bagus tuh pantainya pingin main kesana saya sudah pernah ke lombok di gili trawangan ternyata lombok masih banyak pantai yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke Gubuk Reot ane . kalo Lombok itu banyak banget gan destinasi pantai yang ajib banget . seminggu di lombok ?? gak akan cukup gan . :)

      Delete