Labels

Wednesday 19 August 2015

Perkenalan Awal !

              Kisahku berawal dari bulan maret 2015 di LOMBOK. Yaps, salah satu surga pantai yang ada di INDONESIA. Banyak wisatawan lokal ataupun asing berbondong-bondong kesini. Terkenal dengan TRIO GILI ( Trawangan, Air dan Meno ). Tapi ceritaku disini bukan tentang TRIO GILI, tapi wisata pantai yang ada di LOMBOK TENGAH yaitu PANTAI SEMETI dan disinilah semua berawal.

              Oh iya sampai lupa memperkenalkan diri. Saya Cristian Rafael. Umur 22 dan lahir di SURABAYA. alasan kedatangan saya ke lombok karena memang saya sendiri punya ayah tiri disana. Sulung dari 2 bersaudara. Lahir dari kedua orang tua yang sangat tangguh.

             Setelah saya memperkenalkan diri, saatnya saya memperkenalkan teman-teman terbaik saya di lombok. Kita rinci saja dari pasangan paling romantis yang ada di Lombok Community. Heru dan Nung, ini nih pasangan yang selalu bikin nge-envy. Kenapa saya bilang begitu ?? Mereka kemana-mana selalu berdua. ada si ayu, ini adiknya si nung yang mau berbaik hati motornya mau saya pake. ada si saparwadi A.K.A apong, nih orang penjual perhiasan dari mutiara khas lombok. ada si febry, nih cewek yang pernah saya suka dan lebih parahnya lagi pernah jadian walaupun cuman 2 hari doang hahaha. adalagi si ririn, ini orang gak pernah bisa akur sama saya. ada lagi 3 orang pendatang. Tapi tunggu dulu, karena cerita ini bersangkutan dengan salah satu dari 3 orang pendatang itu. sudah cukup kali ya perkenalannya, langsung saja ke ceritanya.

             Pada hari minggu pada bulan itu, saya dan salah satu komunitas di lombok yaitu LOMBOK COMMUNITY berencana untuk pergi ke salah tiga surga pantai di lombok. tujuan kita ada 3 tempat saat itu, SELONG BELANAKAN, PANTAI SEMETI dan PANTAI MAWUN. kita semua sudah sepakat untuk kumpul di meeting point yang sudah kita setujui jam 8 pagi, yaitu TAMAN SANGKAREANG. dikarenakan saat itu sepeda motor saya sudah jelas tidak bakal kuat untuk jalan kesana karena jalannya menanjak. Akhirnya motornya ayu(adiknya nung) saya pakai. posisinya sekarang Heru berboncengan dengan nung, saya berboncengan dengan febry, apong berboncengan dengan ririn, ayu berboncengan dengan temannya yang saya sendiri sampai sekarang gak tau namanya siapa.

            Petualangan dimulai dari TAMAN SANGKAREANG berjalan ke arah LOMBOK TENGAH. Semua berjalan beriringan sampai di PRAYA karena ada 1 personel yang ikut dari lombok tengah. setelah hampir 45 menit kita menunggu datanglah dia. YAPS JENG JENG ~, dialah bang deny datang seorang diri dengan motor TRAILnya. Perjalanan dilanjutkan. eits tapi tunggu dulu, kita ketambahan 2 orang baru waktu di praya. Siapakah mereka ?? Sekitar 2 jam perjalanan sampailah kita di SELONG BELANAKAN. BEAUTIFUL PLACE itu yang ada dibenak saya . namun kita disana sekitar 15 menit saja dan melanjutkan perjalanan ke tempat selanjutnya. Sekitar 1 jam kita sampai di PANTAI SEMETI. Jalannya tidak semulus yang kita kira, dengan jalan bergelombang yang beralaskan tanah. Namun tempatnya tak seramai yang saya duga. hanya ada 2 kelompok saat itu dan salah satu kelompoknya adalah kelompok kita. Mungkin ini salah satu destinasi paling cocok untuk orang yang ingin ke pantai dengan suasana yang sepi.

            Setelah kita tiba di Pantai Semeti, kita beristirahat di salah satu bale yang tersedia disana. Dalam hati masih bertanya-tanya, siapa 2 cewek yang datang bareng dengan kita. Akhirnya si nung bilang " Cris, kenalan gih sama temenku ". dengan candaan ringan yang keluar dari mulut saya, perkenalanpun tak lepas dari tawa mereka yang ikut bareng kita.
            A berkata " saya FITRI" berjabat tangan tapi gaya mukanya flat banget.
            Saya balas " oh fitri. aku Brad pitt "
            B bilang " aku silvi "
            saya balas lagi " saya Brad pitt " sambil meringis.
dan semua orang yang dengar perkenalan kita ketawa. oke next bakal saya ceritain kelanjutannya . :)

2 komentar:

  1. pengalaman yang indah gan . seru bacanya :v

    ReplyDelete
  2. hahaha . masih buntu untuk kelanjutannya gan . hehehe .

    ReplyDelete